2011年4月3日星期日

Gempa 4 April 2011 « Anggi Sipahutar

Dini hari sekitar pukul 3 pagi, saya masih di depan laptop. Dengan kondisi kamar berantakan, piring bekas makan belum diberesin, dan badan shirtless cuma pake celana panjang bekas pergi tadi malem!! *eaaa penting amat dah*

Tiba-tiba kerasa goyang. Wah, apakah saya pusing? Oh ternyata tidak! Ya benar, sedang terjadi gempa bumi rupanya. Saya semakin yakin karena kost sebelah teriak-teriak tentang gempa. Langsung saya pake kaos seadanya dan ambil kunci. Ceritanya mau buka gerbang. Pas udah sampe pintu, oh ternyata gempa sudah berhenti.

Sambil deg-degan saya pun kembali ke kamar, update status sama ngetweet dulu. Yah buat ngasih tau dunia luar lah kalo barusan terjadi gempat. Abis itu langsung search di twitter: gempa. Wah banyak juga ya.. Ada yang bilang Bandung, ada yang bilang Jogja, sangat terlihat kalo kedua kota tersebut memiliki para kalong yang selalu online 24 jam. :|

Berikut adalah informasi yang saya dapatkan dari BMKG.

#InfoGempa Mag:7.1 SR, 04-Apr-11 Jam 03:06:39 WIB,293 km BaratDaya CILACAP-JATENG, Kdlmn:10 Km. potensi TSUNAMI utk dtrskn pd msyrkt #BMKG

Info Gempa Mag:7.1 SR,04-Apr-11 03:06:39 WIB,Lok:10.01 LS,107.69 BT,drskn di Pangandaran IV MMI, KarangKates II MMI, Cisarua II MMI, Denpasar II MMI::BMKG

Semoga tidak terjadi tsunami di selatan pulau Jawa. Amin..

PS: saya kembali shirtless dan menyadari bahwa kaos yang saya pake barusan masih ada labelnya *makin penting aja info ini*

没有评论:

发表评论