2011年4月22日星期五

the truth will come out eventually « frhanf

Kebenaran itu tidak bisa dan tidak akan pernah bisa disembunyikan. Tapi menurut saya terkadang ketidaktahuan akan sebuah kebenaran merupakan sebuah anugerah juga lho. Kadang-kadang saya merasa bersalah dengan begitu banyak menerima informasi yang kadang-kadang saya sesali untuk saya ketahui.

Dari situ kadang-kadang kita secara tidak sadar membuat orang lain menjadi penasaran padahal kita tidak pernah berniat untuk memberikan pengetahuan yang detail kepada mereka. Dan menurut saya itu merupakan suatu dosa yang cukup besar, karena kita tidak pernah tau akan kemana curiosity tersebut akan mendorong orang tersebut kearah mana.

Saya percaya bahwa suatu kebenaran absolute pasti akan muncul di dunia ini. Ketika ketidakadilan akan binasa dan sebuah pengadilan agung akan menghukum setiap tindakan yang salah di bumi ini. Tapi mungkin kita sendiri yang belum siap menerima kebenaran tersebut. Mungkin kita yang akan dihukum di pengadilan tersebut karena kita menafikan hal-hal yang seharusnya kita pelajari.

Oleh sebab itu pemahaman akan benar salah adalah sebuah perseteruan pikiran dan jiwa dengan penebusan waktu seumur hidup. Saya rasa tanpa hati dan jiwa yang lapang bukan tidak mungkin perseteruan tersebut akan menghilangkan akal sehat kita dan semua itu hanya d

On the PopPressed Radar What One Does In Paris if One is a Carter or Knowles Recycled Glasses We Covet Crumpled City Maps

没有评论:

发表评论